Sabtu, 25 Mei 2013

Prince of Persia - The Two Thrones


Prince of Persia - The Two Thrones merupakan video game action-adventure yang dikembangkan dan diterbitkan oleh perusahaan Ubisoft Montreal. Filmnya dirilis pada Desember 2005 di Amerika Utara untuk Xbox, Microsoft Windows, PlayStation 2, dan Nintendo GameCube. Game ini bercerita tentang petualangan seorang Raja Persia yang sedang menyelamatkan seorang putri yang diculik. Dia harus bergulat dengan pasukan tangguh dengan menyelami istana yang luas. Versi yang saya bagikan ini adalah versi siap pakai yang sudah di crack dan diedit oleh temen saya dari India, namanya Sonu. Jadi, siap pakai dan silakan dicoba. Game ini juga kuat dimainkan di netbook setara Acer Aspire One.


Sceenshot

Download:
             Password:  | Status : Tested (Windows 7 32bit) 

Cara Instalasi:
  1. Ekstrak dulu semua file yang didalam RAR dan gabungkan semua file dengan HJ Split
  2. Klik dua kali file "PRINCE OF PERSIA - THE TWO THRONES.exe" (Jika diminta memilih folder instalasi silakan sobat pilih sesuka sobat mau pilih di Disk mana game ini mau diinstall, jika tidak biarkan proses instalasi berlanjut)
  3. Next
  4. Jika semua proses sudah selesai, silakan buka tempat dimana sobat memilih Disk Instalasinya (Default: Hard Disk C >> Program File >> Sonu Cool
  5. Klik dua kali pada file "Prince of Persia.EXE"
  6. Selamat berpetualang
Minimum System Requirements:
  • OS: Windows XP
  • CPU: P3-1.0 GHz
  • RAM: 256 MB
  • Graphics: 64 MB Graphics Memory
  • Sound Card: DirectX 8 Compatible

Tidak ada komentar:

Posting Komentar