Rabu, 19 Juni 2013

Internet Download Manager 6.16 Build 2 Final Full Patch


Sebelumnya buat semua sobat BAGAS31 saya minta do'anya, mudah-mudahan saya bisa lulus tes SBMPTNdan bisa masuk Universitas yang saya inginkan, Aamiin. Oke pada kesempatan kali ini saya akan bagikanInternet Download Manager yaitu Internet Download Manager 6.16 Build 2 Final Full Patch yang dirilis pada 14 Juni 2013 kemarin. Seperti yang saya katakan pada postingan sebelumnya, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa software downloader yang satu ini yaitu Internet Download Manager sangat memperhatikan penggunanya yaitu dengan cara selalu memperbaharui versi terbarunya untuk memperbaiki segala kekurangan di IDM tersebut demi memuaskan penggunanya. Silahkan bagi yang mau update IDM dengan versi terbarunya silahkan download dibawah.

Screenshot :


Download via Indowebster :
Download via Solidfiles :
NB : Jangan mematikan Anti Virus komputer anda, pilih dan gunakanlah Patch yang tidak terdeteksi virus oleh Anti Virus anda. Jika semua Patch terdeteksi virus, silahkan coba gunakan Patch ini : Patch IDM

What's new in version 6.16 Build 2?
  • Added a workaround for youtube changes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar